POTONGAN 2-3 IRIS LEMON DIRENDAM AIR PANAS "TERNYATA 10. 000X LEBIH DAHSYAD !!!DARI KEMOTERAPI,TOLONG ARTIKEL INI "JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KETEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT..TERIMA KASIH .


Potong 2-3 irisan lalu dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas, air lemon akan jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari dapat menyehatkan badan kita.

Air lemon panas bisa melepas zat anti kanker pada badan kita, hal semacam ini jadi pengobatan kanker terbaru dalam dunia kedokteran. Es air lemon hanya mempunyai kandungan vitamin C, sama dengan tomat, daripada langsung makan, tambah baik dimasak dulu dengan baik,
karena tomat


mentah tidak mempunyai kandungan lycopene.

Lemon adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, tetapi tidak membuahkan efek samping seperti kemoterapi. Saat tekanan darah terlalu tinggi, lemon dapat mengatur tekanan darah, antidepresan dan masalah neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon dapat memperlambat perubahan sel kanker. Diekstraksi dengan terapi lemon, hanya bakal menghancurkan beberapa sel ganas, tetapi tidak memengaruhi beberapa sel sehat.

Jus lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, dapat secara efisien menghindar tromboemboli vena, sesuaikan aliran darah, mengurangi penggumpalan darah. Saya sekarang ini tahu kalau lemon adalah buah yang begitu baik, yuk share dengan rekan serta keluarga agar mereka juga tau!

sumber : cerpen. co. id

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "POTONGAN 2-3 IRIS LEMON DIRENDAM AIR PANAS "TERNYATA 10. 000X LEBIH DAHSYAD !!!DARI KEMOTERAPI,TOLONG ARTIKEL INI "JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KETEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT..TERIMA KASIH ."