BYE BYEE KULIT KUSAM...!!! ANDA INGIN MEMILIKI WAJAH MULUS DAN CERAH SEPERTI INI..?? ADA 10 MASKER ALAMI UNTUK MENGATASI KULIT WAJAH YANG KUSAM. BACA TIPSNYA DIBAWAH SINI. (( JANGAN LUPA BAGIKAN YA ))


Kebanyakan orang inginkan kulit yang cerah dan bersinar yang bikin Anda tampak muda, sehat dan penuh dengan daya dan vitalitas. Kadang-kadang, karena pekerjaan, lelah, stres, atau konsumsi makanan yang salah, kulit Anda dapat telihat kusam dan lesu yang bikin Anda pucat serta tak semangat.

Sebagian jalan keluar yang dapat Anda kerjakan satu diantaranya tidur malam yang baik, minum semakin banyak air dan makan lebih sehat. Bila Anda sudah coba semuanya serta kulit Anda masihlah tak terlihat bersinar seperti yang Anda kehendaki, coba aplikasikan dengan teratur beberapa masker muka yang bakal membuat cerah kulit kusam dengan cepat.


1. Tomat serta yoghurt

Ini yaitu resep masker muka yang demikian simpel yang bakal mengelupaskan sel kulit mati, memperingan bekas luka dan noda yang mungkin saja saja Anda punyai. Pengelupasan yaitu langkah pertama yang baik untuk membuat cerah kulit, lantaran singkirkan beberapa sel kulit mati yang bisa jadi penyebabnya kulit Anda terlihat kusam.

Ambillah satu sendok teh pasta tomat fresh (yang di buat dari sebagian buah tomat yang diblender) dan campur dengan dua sendok teh yoghurt plain. Berikanlah kombinasi itu ke muka Anda dan biarlah selama sekitar 10 menit.

2. Madu serta lemon

Madu serta lemon bekerja berbarengan untuk membuat cerah dan menghaluskan kulit dan begitu baik untuk orang yang menderita jerawat. Lemon membuat cerah dan terkelupas kulit, tengah madu bakal melawan bakteri pemicunya jerawat dan kurangi peradangan.

Campur satu sendok makan juice lemon dengan dua sendok makan madu. Berikanlah ke kulit Anda dan biarkanlah selama sekitaran 10 menit. (Apabila Anda memiliki kulit peka, yang terbaik yakni jauhi perawatan ini, karena mungkin saja begitu keras untuk kulit peka).

3. Pepaya serta yoghurt

Pepaya memiliki kandungan bahan alami yang dimaksud papain, yang disebut zat pemutih kulit alami dan bisa bikin cerah bercak-bercak hitam dan noda.

Campur 1/2 cangkir pepaya jadi pasta dan lalu aduk dalam satu sendok makan yoghurt tawar. Berikan ke muka Anda serta biarlah selama sepuluh menit sebelumnya Anda mencucinya lagi dengan air hangat. Gabungan pepaya dan yoghurt akan membuat cerah kulit Anda.

4. Tepung Gr

Tepung gr telah dipakai selama beratus-ratus tahun untuk membuat cerah kulit dan memiliki kandungan nutrisi yang bakal memberikan nutrisi kulit dan membuatnya tampak lebih sehat.

Cuma campur tepung gr dan air jadi pasta halus dan lalu aplikasikan ke muka Anda. Tinggalkan hingga tepung jadi kering serta lantas bersihkan dengan air hangat. Masker ini begitu baik apabila Anda memiliki kulit berminyak, karena bakal menyerap keunggulan minyak juga.

5. Alpukat serta madu

Alpukat memiliki faedah yang mengagumkan untuk kulit dan bagus untuk beri kesegaran kembali kulit kusam Anda. Alpukat melembabkan kulit dan mempunyai kandungan bahan anti-inflamasi yang akan kurangi iritasi dan kemerahan pada kulit. Madu dalam resep ini akan melawan infeksi dan membawa kembali cahaya untuk kulit Anda.

Campur daging dari 1/2 buah alpukat dengan satu sendok teh madu, lalu aplikasikan pada kulit, dan biarlah selama sekitar sepuluh menit. Bersihka muka dengan air hangat.

6. Kunyit

Kunyit adalah satu diantara beberapa bahan kecantikan kuno yang dapat digunakan untuk membuat cerah kulit dan tingkatkan penampilan kulit. Kunyit memiliki karakter pemutihan alami dan memiliki kandungan beberapa bahan antiseptik yang kuat dan anti-oksidan.

Berikan bubuk kunyit pada susu hingga jadi pasta halus. Lalu, berikan pada kulit, biarkanlah hingga jadi kering (sekitaran 10 menit), dan lalu basuh dengan air hangat.

7. Santan dan madu

Santan mempunyai zat gizi yang baik untuk kulit Anda yang akan bikin kulit Anda terlihat cerah dan bersinar lagi.

Campur dua sendok teh santan kelapa dengan satu sendok teh madu dan satu sendok teh juice lemon fresh. Pijat kombinasi dengan lembut ke muka Anda dan lalu biarlah selama sepuluh menit. Basuh dengan air hangat.

8. Oatmeal serta tomat

Langkah paling baik untuk membawa kembali cahaya ke muka yakni dengan mendorong beberapa sel kulit baru untuk tumbuh, dengan meniadakan beberapa sel yang mati. Apabila Anda mencampurkan tomat dengan oatmeal Anda bakal memiliki gabungan ideal masker pengelupasan kulit yang bergizi.

Campur oatmeal dengan juice tomat fresh sampai membuat pasta dan lalu aplikasikan ke muka Anda dan biarkanlah selama dua puluh menit.

9. Jeruk

Jeruk dikenal akan kandungan Vitamin C yang tinggi, dan vitamin C yaitu salah satu bahan yang paling utama dalam perawatan kulit. Jeruk juga memiliki efek pemutihan enteng, sampai akan membuat cerah kulit dan mengurangi timbulnya noda.

Anda dapat memadukan kekuatan kunyit dan jeruk dengan mencampurkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Berikanlah kombinasi itu ke kulit Anda dan bersihkan setelah kira-kira 10 menit.

10. Gel lidah buaya

Gel lidah buaya memiliki kekuatan untuk kembalikan warna alami kulit dan akan melembabkan dan menyehatkan kulit juga. Berikanlah gel lidah buaya fresh ke kulit dan biarkanlah selama kurang lebih sepuluh menit sebelum Anda mencucinya.

Gampang ya membuatnya serta beberapa bahan yang digunakanpun mudah didapat. Yakinkan Anda tak alergi pada bahan-bahan dari perawatan ini sebelum mengaplikasikannya ke wajah Anda. Bye bye kulit kusam!

Selamat coba ya mudah-mudahan bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BYE BYEE KULIT KUSAM...!!! ANDA INGIN MEMILIKI WAJAH MULUS DAN CERAH SEPERTI INI..?? ADA 10 MASKER ALAMI UNTUK MENGATASI KULIT WAJAH YANG KUSAM. BACA TIPSNYA DIBAWAH SINI. (( JANGAN LUPA BAGIKAN YA ))"