TERKUAK SUDAH..!!! WASPADALAH...!!! BAHAYA TERLALU SERING PAKAI " KUTEKS " DAPAT MENGAKIBATKAN GANGGUAN HORM*N,,BERIKUT INFONYA... SEMOGA BERMANFAAT .


Kuteks adalah salah satu make-up items yang dapat kompliti tampilan keseluruhannya. Dengan pilihan warna yang bermacam, tampilan jari-jemari akan makin cantik dengan kuteks. Tetapi, di balik sebagian warna kuteks yang menarik nyatanya ada kandungan memiliki resiko untuk kesehatan.

Diterangkan dalam laman www. techtimes. com, satu hasil riset dapatkan apabila kuteks mempunyai kandungan bahan kimia memiliki resiko. Oleh karena itu, penggunaan kuteks bisa pula meneror kesehatan, terutama untuk orang yang terus menerus menerapkannya.

Bahan kimia memiliki resiko itu yakni Triphenyl phosphate atau TPHP yang berperan buat product kuteks tahan lama. Bahan itu juga dipakai buat untuk plastik. Menurut riset, TPHP bisa mengganggu h*rmon karena kandungannya dapat menyerap pada badan serta masuk ke aliran darah.

Setelah melalui uji coba TPHP pada binatang, diketahui bila ada permasalahan reproduksi pada hewan. Dalam riset yang berbeda, TPHP di kenali bisa pula memiliki resiko pada kegemukan. Walaupun belum ada penelitian selanjutnya apakah memang tentunya apabila zat itu mengubah menambahkan berat badan. Namun yang pasti, zat TPHP memang bisa mengganggu h*rmon.

Karena ada fakta ini, jadi disarankan agar kita jangan sampai terus menerus menggunakan cat kuku dan ketahui brand apa saja yang mempunyai kandungan TPHP. Panduan yang lain, jauhi hirup aroma cat kuku karena makin kuat baunya, kandungan toksin.

sumber : http :// www. liputan96. com/2016/02/waspadalah-terlalu-sering-pakai-kuteks. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TERKUAK SUDAH..!!! WASPADALAH...!!! BAHAYA TERLALU SERING PAKAI " KUTEKS " DAPAT MENGAKIBATKAN GANGGUAN HORM*N,,BERIKUT INFONYA... SEMOGA BERMANFAAT ."