LUAR BIASA!! TANPA DIET KETAT DAN KELAPARAN METODE INI MAMPU MEMBUANG RACUN DALAM TUBUH HINGGA MELELEHKAN LEMAK BERLEBIHAN!!! (TOLONG DISHARE)


Metode ini akan membantu Anda menurunkan hampir 3-4 kg dalam sehari tanpa ada diet ketat serta kelaparan. Dianjurkan supaya Anda konsumsi minuman tersebut selama akhir pekan, saat Anda mempunyai semakin banyak waktu luang.

Sirup ini kaya kuat anti-oksidan yang di kenal sebagai lycopene yang mempunyai banyak faedah kesehatan. Biji-bijian serta sayuran secara penting bakal tingkatkan sistem detoksifikasi.

Bahan :
- 1 sendok teh jahe
- 1 sendok teh cabai
- 1 sendok makan sirup maple
- 2 sendok makan juice lemon
- 300 ml air Cara Persiapan : Masukan semuanya bahan dalam jus serta aduk hingga Anda memperoleh kombinasi homogen. Konsumsi kombinasi yang dihasilkan pada malam hari sebelum tidur.


Tingkatkan Metabolisme Badan
Bahan :
- 2 buah tomat
- 4 siung bawang putih
- 6 sendok makan juice lemon
- air 500 ml dengan es batu Cara Persiapan : Campur semuanya bahan dalam jusr selama 1 menit dengan kecepatan max. Konsumsi minuman yang dihasilkan pada pagi hari sebelumnya sarapan. Selain itu, yakinkan Anda konsumsi banyak teh hijau tanpa gula serta makan sayuran fresh serta biji-bijian dengan cara teratur.

Sumber : naturalmedicinehouse. com

SUMBER : http :// inginsehat-selalu. blogspot. co. id/2016/02/luar-biasa-tanpa-diet-ketat-dan. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LUAR BIASA!! TANPA DIET KETAT DAN KELAPARAN METODE INI MAMPU MEMBUANG RACUN DALAM TUBUH HINGGA MELELEHKAN LEMAK BERLEBIHAN!!! (TOLONG DISHARE)"