LUAR BIASA! Terungkap Sudah Khasiat Biji Pepaya bisa Turunkan Kolesterol anda dalam 2 minggu dan Melancarkan Pencernaan! Bantu Bagikan kepada yang Lain!

Tidak banyak yang tahu kalau biji pepaya yang umum kita buang, nyatanya memiliki segudang manfaat. Salah-satunya, untuk singkirkan beberapa racun yang menumpuk di usus dan lever kita. Riset tunjukkan, racun dapat menumpuk hingga seberat delapan kg dalam usus kita.



Ekstrak biji pepaya bahkan dapat juga bikin perlindungan ginjal dari racun yang mengakibatkan permasalahan gagal ginjal. Biji pepaya dapat juga membunuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan.

Dokter Wahyu Triasmara, dalam Club Diet Sehat Bersamaan dr. Wahyu Triasmara - DrW, di Facebook pada 28 Februari 2015, menjelaskan, biji pepaya juga mempunyai kandungan zat antikolesterol yang hebat.

Mengkonsumsi biji buah pepaya bermanfaat sebagai anti-oksidan dalam darah. Itu teruji dalam riset mengenai juice biji buah pepaya, dengan cara utama dapat turunkan kandungan kolesterol dan LDL (lipoprotein densitas rendah), serta tingkatkan kandungan HDL.

Ekstrak biji pepaya itu memiliki kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, dan anthocyanosides. Karena itu ada kandungan ekstrak itu, biji pepaya itu mempunyai efek hipolipidemia dan anti-oksidan dalam darah yang mengagumkan.

Efek hipolipidemia itu, sangat berguna untuk terapi alternatif hiperlipidemia yang karena ada lemak nabati atau kolesterol dalam jumlah terlalu tinggi. Tentang, saponin yang ada pada biji pepaya, bermanfaat untuk turunkan kegiatan kolesterol serum seperti aksi resin, yaitu dengan kurangi aliran enterohepatik asam empedu.

“Melalui penghalangan reaksi oksidasi kolesterol LDL itu jadi dapat turunkan kandungan kolesterol darah. Kandungan Fitokimia memiliki peran aktif untuk mencegah penyakit. Sebentar Flavonoid yaitu anti-oksidan yang dapat menangkap radikal bebas, " katanya.

Lalu, bagaimana langkahnya agar bisa mengkonsumsi biji pepaya yang menyehatkan ini? Ada dua langkah. Pertama, biji pepaya ini diblender dan di hidangkan seperti kita buat jus. Ke-2, dengan mengeringkannya, dan meblendernya, sebelumnya lalu menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi.

Untuk langkah ke-2, begini langkah yang butuh dilakukan.

1. Bersihkan biji pepaya, lalu jemur 2-3 hari.
2. Setelah kering, juice/tumbuk biji pepaya itu hingga jadi serbuk.
3. Ambil satu sendok teh serbuk dan campur dengan satu gelas air hangat. Bisa dipadukan dengan madu atau sedikit gula agar merasa lebih nikmat. (Atau bisa di buat Jus segera campur daging buah pepaya dengan bijinya dan minum 1-2 gelas jus biji pepaya itu keseharian).

 " Tunjukkan dalam 14 hari pencernaan anda makin sehat tubuh makin bugar. Saya dan keluarga sudah cobanya, orang-tua saya yang mula-mula kolesterol 270, dalam 10 hari jadi 170. Pasien saya juga telah menerapkan cara tersebut. Aman dan alami…, " pungkas dokter Wahyu. (*)

Mudah-mudahan berguna dan silahkan DIBAGIKAN.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LUAR BIASA! Terungkap Sudah Khasiat Biji Pepaya bisa Turunkan Kolesterol anda dalam 2 minggu dan Melancarkan Pencernaan! Bantu Bagikan kepada yang Lain!"