JIKA ANDA INGIN TAMPIL CANTIK DAN SEHAT ''NAMUN BIAYA MURAH ?? AYO KONSUMSI BUAH MARKISA,((TOLONG DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA)) !!!

Markisa memiliki rasa asam dan buah markisa yang berikan kesegaran bisa menjadikan, dikombinasi minuman atau jus karena memiliki rasa yang unik, tetapi nyatanya manfaat Buah Markisa memiliki manfaat untuk menyembuhkan bermacam penyakit. Markisa ini demikian kaya serat, vitamin B dan anti-oksidan yang baik untuk kesehatan badan.






Sebenarnya buah Markisa tidaklah tanaman asli Indonesia, tetapi yaitu buah asli dari Amerika Latin. tanaman yang datang dari Luar Negeri Amerika Selatan yaitu Negara Brasil, yang menyebar sampai ke Indonesia. Di negara aslinya Markisa tumbuh liar dihutan-hutan basah yang mempunyai sebagian ratus Species Passiflora.
Ada semakin lebih 500 tipe tanaman markisa, namun yang paling popular dibudidayakan yakni tipe markisa ungu dan kuning. Buah ini memiliki bentuk oval bulat, dengan diamter4 sampai 8 cm diameter, bercangkang keras seperti kulit manggis. Berat yang bisa dicapai rata-rata sekitaran 35-50 g.

Buah markisa umumnya bisa dikonsumsi segera atau di ambil sarinya untuk di buat juice, sirup, es cream serta olahan yang lain. Buah markisa ini bakal begitu baik untuk menangani beragam penyakit, kandungan Vitamin C yang baik untuk meremajakan kulit, melindungi ketahanan badan, menyembuhkan tanda-tanda asma serta beragam penyakit yang lain bakal begitu berguna, zat histamin atau zat anti alergi bakal menolong memblokir alergi untuk pasien asma, sedang vitamin c akan bikin kulit muka jadi cerah.
Riset invitro di University of Florida juga merasakan kalau ekstrak buah markisa kuning banyak terkandung fitokimia yang dapat membunuh sel kanker. Fitokimia itu diantaranya polifenol serta karotenoid.



Kandungan fitokimia yang lain dalam markisa yaitu harman, harmol, harmalin, passaflorine, harmine, karotenoid, viteksin, krisin, serta isoviteksin. Sedang kandungan gizinya diantaranya : daya, lemak, protein, serat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, karoten, tiamin, riboflavin, niasin, asam askorbat, serta asam sitrat. manfaat serta faedah buah markisa untuk mengobati tanda-tanda alergi kritis. Juga pemulihan keadaan pasien liver serta ginjal, dan menyebabkan penambahan kekebalan badan serta kemampuan antibodi dalam darah. Bahkan juga, markisa juga dapat menyaring, memisahkan, serta buang racun dari pada badan. Selain itu, dapat meningkatkan kesegaran kulit badan serta merangsang perkembangan sel muda pada kulit wajah.
Buah markisa kaya vitamin-vitamin B yang menentramkan serta potassium yang merilekskan sistem syaraf. Beberapa orang Amerika Selatan dengan cara tradisional makan markisa untuk menolong tidur. Bahkan juga menurut mereka, makan 1 buah markisa sebelum tidur dapat membuat mimpi indah.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JIKA ANDA INGIN TAMPIL CANTIK DAN SEHAT ''NAMUN BIAYA MURAH ?? AYO KONSUMSI BUAH MARKISA,((TOLONG DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA)) !!!"