MENAKJUBKAN !! MENURUT PENGOBATAN JEPANG, HANYA MENGKONSUMSI AIR PUTIH TERNYATA DAPAT MENGURANGI RESIKO DARI KANKER, DIABETES SERTA TEKANAN DARAH TINGG,TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI..


Yah, mungkin saja tidak demikian gila, sebagai pengetahuan punggung atas ini 'trend'.
Anda dapat membaca selanjutnya tentang kemampuan air dan langkah paling baik untuk menggunakannya setelah itu dalam artikel ini.
Menurut penyembuhan Jepang, pemrosesan air bekerja dengan baik melawan penyakit keras kepala dan penyakit modern.

Selain itu, air yakni cuma satu obat dan obat untuk sakit kepala, pegal-pegal, persoalan kardiovaskular, arthritis, takikardia, epilepsi, obesitas, bronchitis, asma, TBC, meningitis, ginjal dan rusaknya urin, muntah, gastritis, diare, tumpukan, diabetes, sembelit, persoalan pandangan, rahim, kanker, permasalahan menstruasi, dan terakhir namun banyak, telinga, hidung dan tenggorokan permasalahan.

Pemrosesan air

1. Minum 4 gelas air, 160 ml masing-masing, cocok setelah Anda bangun. Anda mungkin saja saja menginginkan lakukan hal semacam ini sebelum Anda menyikat gigi.

2. Sikat gigi dan basuh rongga mulut Anda seperti biasanya Anda lakukan. Jangan sampai minum apapun selama 45 menit setelah itu.

3. Mempunyai sarapan normal, dan minum jus favorite Anda atau teh. Air putih bekerja dengan baik, juga.

4. Janganlah minum atau makan apapun selama 2 jam setelah Anda selesai makan Anda.

5. Apabila Anda tidak bisa mengelola minum 4 gelas air saat pagi hari, mulai dengan satu atau dua gelas, dan tingkatkan jumlah ini dengan cara bertahap.

6. Pemrosesan air membantu baik individu sehat dan sakit. Ini menolong Anda nikmati hidup yang lebih sehat.

Berikut adalah durasi yang cocok dari pemrosesan air Anda, tergantung pada penyakit Anda memperlakukan :

1. Hipertensi - 30 hari
2. Gastritis - 10 hari
3. Diabetes - 30 hari
4. Sembelit - 10 hari
5. Kanker - 180 hari
6. TB - 90 hari
7. Arthritis - Pasien harus kerjakan pemrosesan air selama 3 hari pada minggu pertama, dan kerjakan hal semacam ini keseharian dari minggu ke-2.

Perawatan air tidak mempunyai resikonya, dan pastinya, sering buang air kecil tidak dihitung disini. Berdiri kuat selama perawatan dan yakinkan itu jadi kebiasaan keseharian favorite Anda.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENAKJUBKAN !! MENURUT PENGOBATAN JEPANG, HANYA MENGKONSUMSI AIR PUTIH TERNYATA DAPAT MENGURANGI RESIKO DARI KANKER, DIABETES SERTA TEKANAN DARAH TINGG,TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.."