KETAHUILAH!! MULAI SEKARANG JANGAN BUANG KULIT SEMANGKA! ADA KHASIAT TERSEMBUNYI YANG BISA KAMU MANFAATKAN LOH! BENGINI CARANYA


Kulit semangka? Itukan limbah, Benar, kulit semangka yaitu limbah organik dari buah semangka yang biasanya dibuang demikian saja. Walaupun sesungguhnya kulit semangka sangat berguna untuk kesehatan kulit serta rambut. Buat anda yang alami persoalan dengan rambut rontok bisa menggunakan kulit semangka untuk mengatasinya. Dengan memakai limbah organik sebagai obat, anda automatis telah bertindak positif dalam mengatasi persoalan sampah serta lingkungan.

Ada apa dengan kulit semangka?

Satu di antara penyebabnya kerontokan rambut yaitu kekurangan vitamin, yakni vitamin C, vitamin E, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7 serta vitamin B9. Nah,,, pada kulit semangka memiliki kandungan vitamin C serta vitamin B6 yang dapat digunakan untuk menangani rambut rontok. Dengan memakai kulit semangka anda telah penuhi 2 tipe vitamin yang begitu paling utama untuk kesehatan rambut. Kekurangan vitamin C serta B6 mengakibatkan kerontokan rambut. Untuk penuhi kekurangan vitamin ini anda dapat memakai kulit semangka.

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Kulit Semangka :

1. Ambillah kulit semangka sekedarnya,
2. Kupas kulit luar serta ambil segi yang berwarna putih,
3. Lumatkan kulit semangka melalui langkah ditumbuk atau diblender,
4. Peras serta saring untuk mengambil airnya,
5. Berikanlah dengan cara rata pada rambut sampai membasahi kulit kepala sembari dipijit pelan-pelan,
6. Biarlah hingga 2 atau 3 jam (lakukan sebelumnya mandi)
7. Bersihkan dengan air bersih.

Kerjakan hal sejenis ini keseharian atau minimum 2 hari sekali hingga rambut anda tak rontok lagi. Jika anda telaten anda bakal terlepas dari kerontokan rambut serta kebotakan. Selamat cobalah, mudah-mudahan berguna.

SUMBER : http :// www. info-sehatku. blogspot. co. id/2016/01/ketahuilah-mulai-sekarang-jangan-buang. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KETAHUILAH!! MULAI SEKARANG JANGAN BUANG KULIT SEMANGKA! ADA KHASIAT TERSEMBUNYI YANG BISA KAMU MANFAATKAN LOH! BENGINI CARANYA "