PERLU ANDA KETAHUI ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!! SHARING UNTUK PARA WANITA (BILA PRIA YG TERIMA TOLONG DI TERUSKAN KE WANITA? DI SEKITAR ANDA)"


ASAL USUL KANKER Di RAHIM!!! Berbagi untuk beberapa wanita (Kalau pria yg terima tolong di teruskan ke wanita? di sekitar anda) "

 " Jangan sampai Minum air Es, air soda, dan kelapa Saat Haid " " Jangan sampai keramas karena pori kepala tengah terbuka pd saat haid krn bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala) " " sangat memiliki resiko dampak ini bisa di rasakan saat muda n saat tua " " Jangan sampai makan mentimun saat sdng haid karena


getah yg ada pada mentimun bs menyebabkan haid tersisa didinding rahim... " Selain itu saat sdng haid " " Badan tdk bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka " Riset tunjukkan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 thn dapat menyebabkan " KISTA & KANKER RAHIM ". (sumber : intisari9. com)

Tolong info ini disebarkan ke beberapa wanita baik istri, anak putri kita, ataupun rekan wanita, ini. perlihatkan kalau kita peduli sama mereka... Sayangi wanitaMu. Indahnya Sharing...

Jgn putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga bermanfaat untuk beberapa wanita.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PERLU ANDA KETAHUI ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!! SHARING UNTUK PARA WANITA (BILA PRIA YG TERIMA TOLONG DI TERUSKAN KE WANITA? DI SEKITAR ANDA)""