Luar Biasa Dahsyatnya((Mohon Di Share))Jangan Bunuh Tanaman ini !! 13 Penyakit ini Bisa Di Sembuhkannya ! Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat. Bengini Caranya ..


Apabila Anda menjumpai tanaman ini, mungkin saja saja Anda akan beranggapan ia cuma tanaman gulma pengganggu yg tak berguna. Tetapi tidaklah Tuhan membuat satu hal kecuali ada faedahnya. Kenyataannya Patikan Kebo memiliki faedah obat herbal yang menakjubkan. . Hebatnya,

 menurut penelitian yang telah ditangani sebagian ahli telah dilaporkan bila ekstrak etanol Patikan Kebo memiliki aktivitas antimikroba tertinggi pada baktieri Salmonella typhi yaitu bakteri pemicunya penyakit Tifus. Sedang Ekstrak daun, batang, bunga dan akar Patikan Kebo memiliki aktivitas anti­oksidan dengan urutan aktivitas anti-oksidan tertinggi yakni daun, bunga, akar dan batang. Penelitian yang lain juga membuka bila ekstrak daun Patikan Kebo memiliki aktivitas larvasida dan pupisida pada vektor nyamuk malaria Anopheles stephensi. Dengan cara turun temurun biasanya Patikan Kebo digunakan untuk mengobati sakit Asma dan permasalahan pandangan, obat batuk dan sariawan. Di Nigeria tanaman ini umum digunakan untuk mengobati luka.

Juga digunakan untuk pengobatan penyakit dikarenakan mikroba seperti gonorhea dan dis*entriLangkah Menggunakan Patikan Kebo untuk mengobati penyakit seperti :

 1. mengobati Influenza Daun Patikan Kebo 1/2 genggam dicuci lalu direbus dengan air bersih beberapa 3 gelas hingga tersisa 3/4 nya. Dinginkan lalu saring. Berikanlah madu seperlunya diminium 2 kali sehari.


2. mengobati Bronc*hitis Daun Patikan Kebo 1/3 genggam bersihkan bersih lalu giling halus, berikanlah air masak 3/4 cangkir dan madu 1 sdm, peras dan saring airnya diminum 2 kali sehari.

 3. mengobati Batuk 20 gr daun fresh Patikan Kebo direbus dengan 2 gelas air selama 15 menit, lalu saring dan diminum sehari 2 x semasing 1/2 gelas.

 4. mengobati Dis*entri Patikan Kebo 15­25 gr ditambah gula pasir (jika berdarah) atau gula enau (jika berlendir), lebih air seperlunya lalu di tim lebih kurang 15 menit. Lalu diminum.

 5. mengobati kenc*ing tak lancar Tanaman fresh Patikan Kebo berikanlah air sekedarnya, direbus. Untuk diminum 2 kali sehari.

 6. mengobati bisul atau Abses Patikan Kebo fresh 60 gr ditambah 120 gr tahu putih ditim 15 menit lalu dikonsumsi.

7. mengobati Thypus abdominalis Herba fresh 30­150 gr direbus dengan air sekedarnya diminum 3 kali sehari.

 8. mengobati Rad*ang ginjal Patikan Kebo kering 6­9 gr atau 30­60 gr yang fresh direbus, lalu diminum.

9. mengobati Eksim Herba fresh 90 gr ditambah 1/2 liter alkohol 70% direndam 3­5 hari, untuk bersihkan eksim.

10. mengobati rad*ang tenggorokDaun seperlunya diseduh dengan air panas, dipakai untuk kumur saat hangat.

 11. mengobati Asma 1 genggam Patikan Kebo kering direbus dengan 2­3 gelas air hingga mendidih, saring dan diminum 2kali sehari 1/2 gelas pagi dan sore hari

 12. mengobati rad*ang pay*udara Satu genggam daun patikan Kebo dan 2 sendok makan kedelai direbus dengan 3­5 gelas air hingga mendidih. Dinginkan disaring, diminum 2 kali sehari 1 cangkir.

 13. mengobati mata merah Teteska getah tanaman Patikan Kebo pada mata yang merah 2 kali sehari hingga sembuh. Mudah­mudahan info ini berguna, mohon di sharing ke teman-teman yang lain agar mereka mengetahinya
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Luar Biasa Dahsyatnya((Mohon Di Share))Jangan Bunuh Tanaman ini !! 13 Penyakit ini Bisa Di Sembuhkannya ! Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat. Bengini Caranya .."