STOP...!!! WASPADALAH SETETES AIR DI DALAM BOTOL BEKAS TEMPAT BERKEMBANG BIAKNYA NYAMUK YANG MEMATIKAN.! TOLONG SHARE


Nyamuk Aedes aegypti bisa membawa penyakit demam berdarah serta chikungunya. Tak jadi pembawa ke-2 penyakit itu, berdasar pada temuan yang ada nyamuk ini dapat jadi vektor virus Zika.

Nyamuk ini hidupnya di air yang bersih. Dalam bayangan sebagian besar orang mungkin saja segera menghadap pada kolam-kolam besar. Walau sebenarnya, dapatlah dalam sisa botol/gelas air minum karena nyamuk ini sudah dapat berkembangbiak melalui satu tetes air
 " Satu tetes air telah dapat jadi tempat perindukan. Dalam satu tetes air dapat menyimpan sekitar 200 telur nyamuk, " jelas Direktur Instansi Biologi Molekuler Eijkman, Profesor Amin Soebandrio.

 " Jadi bila kita kerap lihat terdapat beberapa botol atau gelas air minum di beberapa tepi jalan itu dapat jadi perindukan nyamuk yang efisien, " papar Prof. Amin waktu ada di RSPI Sulianti Saroso pada Jumat (12/2/2016).

Oleh karena itu ia merekomendasikan ketika memberantas sarang nyamuk, ikut serta cermati pada botol bekas air minum. Yakinkan telah bebas bekas air minum agar tak jadi tempat berkembangbiak nyamuk Aedes aegypti.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "STOP...!!! WASPADALAH SETETES AIR DI DALAM BOTOL BEKAS TEMPAT BERKEMBANG BIAKNYA NYAMUK YANG MEMATIKAN.! TOLONG SHARE "