SUAMI, ISTRI ANDA SEDANG HAMIL? ANDA INGIN TAHU JENIS K3L4M!N SEPERTI APA CALON ANAK ANDA LELAKI ATAU PEREMPUAN TAK PERLU MELAKUKAN USG, CUKUP GUNAKAN BAKING SODA ANDA SUDAH TAHU SEPERTI APA JENIS K3L4M!N ANAK ANDA, BEGINI CARANYA


Bila Anda tengah hamil dan menginginkan tahu tipe k3l4m! n calon anak Anda, mungkin saja Anda akan kerjakan bermacam langkah untuk memuaskan rasa menginginkan tahu Anda, satu diantaranya dengan kerjakan USG.

The Pregnancy Board dalam satu tahun terakhir sudah kerjakan penelitian untuk tahu tipe k3l4m! n bayi terkecuali dengan kerjakan tes USG, yakni dengan menggunakan baking soda.

Ya, bahan alami yang satu ini memanglah memiliki banyak faedah. Terkecuali untuk kecantikan, baking soda dapat juga Anda pakai untuk tahu type kel4m! n calon bayi Anda. Lantas, bagaimana caranya lakukan tes ini?

Prosedur ini demikian mudah dikerjakan. Pertama, berikanlah satu atau dua sendok makan baking soda dalam gelas. Berikan ur! n3 Anda dalam baking soda. Ur! n3 saat buang air kecil pada pagi hari semakin lebih akurat, karena kurang t3rkons3ntr4si!

Bila gabungan ur! n3 dan baking soda berwarna putih dan berbuih, bermakna anak Anda lelaki. Tetapi, apabila tak ada reaksi apapun bermakna anak Anda wanita. Apakah tes ini benarbenar bekerja?

Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah di balik tes ini. Beberapa wanita ada yang berhasil dengan tes ini tetapi ada juga yg tidak. Tetapi, tidak ada kelirunya untuk cobalah terlebih dulu, apabila akhirnya benar, tentu ini mungkin saja hal yang menyenangkan bukan?

sumber : http :// www. inginsehat-selalu. blogspot. co. id/2016/02/suami-istri-anda-sedang-hamil-anda. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUAMI, ISTRI ANDA SEDANG HAMIL? ANDA INGIN TAHU JENIS K3L4M!N SEPERTI APA CALON ANAK ANDA LELAKI ATAU PEREMPUAN TAK PERLU MELAKUKAN USG, CUKUP GUNAKAN BAKING SODA ANDA SUDAH TAHU SEPERTI APA JENIS K3L4M!N ANAK ANDA, BEGINI CARANYA"