WOW BETAPA DAHSYATNYA ''!! TERNYATA JENGKOL MAMPU MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMO TERAPI BERIKUT PENJELASANNYA!TOLONG DI SHARE YA !!!

Ternyata JENGKOL yaitu buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi. Seperti di ketahui, pohon jengkol dikenal dengan makna varietas jengkol/jengki.
Kita bisa konsumsi buah Jengkol melalui cara mengonsumsinya segera sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan sebagainya.

Hal sejenis ini menghasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni dampak yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini yaitu obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.





Jengkol disangka sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efisien pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur tekanan darah yang sangat tinggi & bermanfaat


sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber informasi menarik ini datang dari satu di antara produsen obat paling besar dî dunia yg menyampaikan bila setelah makin lebih 20 tes laboratorium yang diakukan mulai sejak th. 1970, terungkap bila :
Jengkol dapat MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas.

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai dî dunia, memperlambat pergantian sel kanker. Serta bahkan juga yg lebih mencengangkan : type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sebagian sel kanker ganas & tak mengubah sebagian sel sehat.

Sumber » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street.

Sebarkan Manfaat buah jengkol ini untuk kesehatan kita semuanya.
Syukurlah untuk yg umum mengonsumsi JENGKOL
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW BETAPA DAHSYATNYA ''!! TERNYATA JENGKOL MAMPU MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMO TERAPI BERIKUT PENJELASANNYA!TOLONG DI SHARE YA !!!"