PATUT DICOBA AGAR ANDA TAHU KEDAHSYATANYA''JIKA ANDA SERING SAKIT KEPALA ATAU PUSING?? DAUN INILAH OBATNYA SUDAH TERBUKTI MUJARAB ''!!!

Sakit kepala atau pusing sering kali dianggap gampang, walaupun sesungguhnya tidaklah kita ketahui kalau pusing dapat juga berbahaya. Datangnya pusing kepala mungkin saja kesempatan awal dari munculnya penyakit-penyakit serius. Penyakit ini bisa karena oleh dua aspek, yaitu kelainan pada telinga atau kelainan pada otak.






Hal sejenis itu dapat mengakibatkan pandangan jadi kabur serta benda yang dilihat seperti membayang serta berputar. Selain itu, waktu pusing menyerang bisa pula menyebabkan jalan terasa mudah serta melayang.

Tanaman herbal yang dapat membantu mengobati kepala pusing satu diantaranya yakni daun bunga teratai dengan diramu herbal lain seperti kutum bunga cempaka putih. Di basic daun teratai mempunyai kandungan roemerine serta nomuciferine yang baik untuk kesehatan.

Selain itu, bahan aktif yang lain dalam daun teratai, seperti nuciferine, bisa pula membantu kurangi kejang otot. Kecuali manfaat di atas, daun teratai juga berbentuk diuretic serta bisa menyembuhkan diare. Di bawah ini resep racikan ramauan herbal untuk membantu mengatasi kepalapusing.

Bahan :
-15 g daun teratai yang sudah dikeringkan
-8 kuntum bunga cempaka putih air seperlunya.

Cara Membuat :
-Cuci bersih semuanya bahan yang telah disediakan.
-Rebus semuanya bahan dalam air 450 cc hingga tersisa 250 cc (atau lebih kurang separuhnya)
-Saring air rebusan pada saat hangat.
-Sajikan ramuan itu dalam 1 gelas untuk sekali minum.
-Minum ramuan itu saat kepala sedang pusing.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PATUT DICOBA AGAR ANDA TAHU KEDAHSYATANYA''JIKA ANDA SERING SAKIT KEPALA ATAU PUSING?? DAUN INILAH OBATNYA SUDAH TERBUKTI MUJARAB ''!!!"