WOW DAHSYATNYA'' JIKA ANDA MENANGIS SELAMA 5 MENIT SAJA TERNYATA BISA MEMBUNUH 95% BAKTERI DAN MENGELUARKAN RACUN DIDALAM MATA''!!!

Siapa katakan menangis tidak ada faedahnya? Kelamaan menangis memang dapat buat mata merah serta bengkak. Namun jangan sampai salah, menangis dan keluarkan air mata sebenarnya mungkin saja saja saja obat ajaib yang bermanfaat untuk kesehatan badan dan fikiran. Apa sajakah?

Di ambil dari Beliefnet, itu dia 7 keajaiban yang bisa Anda peroleh sesudah menangis dan berair mata.

1. Membantu penglihatan

Air mata sesungguhnya membantu pandangan seseorang, jadi tidak cuma mata itu. Cairan yang keluar dari mata bisa menghindar dehidrasi pada membran mata yang dapat buat pandangan jadi kabur.

2. Membunuh bakteri

Tidak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang bertindak sebagai antibakteri alami. Di dalam air mata ada cairan yang disebut dengan lisozom yang bisa membunuh sekitar 90-95 % bakteri-bakteriyang ketinggalan dari keyboard computer, pegangan tangga, bersin serta beberapa tempat yang mempunyai kandungan bakteri, hanya dalam 5 menit.





3. Tingkatkan mood

Seorang yang menangis bisa turunkan level depresi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mempunyai kandungan 24 persen protein albumin yang berguna dalam meregulasi system metabolisme badan di banding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.

4. Mengeluarkan toksin

Seseorang pakar biokimia, William Frey sudah kerjakan beberapa studi mengenai air mata dan dapatkan apabila air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional sesungguhnya mempunyai kandungan toksin. Namun jangan pernah salah, keluarnya air mata yang beracun itu menyaratkan apabila ia membawa toksin dari pada badan serta mengeluarkannya melalui mata.

5. Kurangi stres

Bagaimana menangis dapat kurangi stres? Air mata sesungguhnya juga mengeluarkan hormon stres yang ada pada badan yakni endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.
Kecuali turunkan level stres, air mata juga menolong melawan penyakit-penyakit yang karena oleh stres seperti tekanan darah tinggi.

6. Bangun komunitas

Kecuali baik untuk kesehatan fisik, menangis bisa pula menyangga seseorang bangun satu komune. Umumnya seseorang menangis sesudah bercerita masalahnya di depan beberapa rekannya atau seseorang yang dapat berikanlah dukungan, serta hal semacam itu dapat tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan bersosialisasi.

7. Melegakan perasaan

Umumnya orang perasaan terasa sekian. Walaupun Anda didera bermacam tipe persoalan dan cobaan, tetapi sesudah menangis biasanya akan tampak perasaan lega.

Sesudah menangis, system limbik, otak dan jantung akan jadi lancar, serta hal semacam ini buat seorang merasa lebih baik dan lega. Keluarkanlah persoalan di fikiranmu melalui menangis, jangan sampai dipendam karena Anda dapat menangis meledak-ledak.

Jadi, tidak apa-apa jika Anda menangis sesekali, OK. Tolong Di Berbagi ya!!!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW DAHSYATNYA'' JIKA ANDA MENANGIS SELAMA 5 MENIT SAJA TERNYATA BISA MEMBUNUH 95% BAKTERI DAN MENGELUARKAN RACUN DIDALAM MATA''!!!"