WOW MENAKJUBKAN SEKALI GUYS!!! TERNYATA TELUR BISA TUNTASKAN LEMAK DI PERUT DALAM WAKTU 3HARI," YUK DI SHARE BIAR MAKIN BANYAK YANG TAU...BERIKUT PENJELASANNYA .




Beberapa orang sulit payah untuk memperoleh tubuh ideal, bebas lemak, dan minim gelambir di sekitaran perut maupun lengan. Umumnya, mereka ikhlas bertempur menghalalkan semua langkah untuk peroleh tubuh langsing dengan cara instan, mulai dari diet esktrem sampai berolahraga ketat tanpa ada henti.

Walaupun sesungguhnya, ada langkah paling simpel untuk menyempurnakan bentuk tubuh yang diimpikan. Melalui artikel ini, Anda di tawarkan tips mudah yang telah dapat dibuktikan bisa singkirkan lemak dalam tempo hitungan hari saja.

Anda hanya perlu menggunakan tiga hari dalam seminggu untuk menjauhi gula, garam, pasta, dan makanan berkalori tinggi yang lain. Termasuk makanan yang diolah seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan, dan soda. Simak tips-nya berikut ini seperti ditulis healthyfoodteam. com.

Hari pertama





Apabila Anda termasuk juga orang yang umum konsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai saat ini baiknya Anda ubah menu hanya dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tidak ada gula. Lantas, untuk menu makan siang Anda cukup mengkonsumsi dua putih telur, 120


gr ikan panggang atau rebus, dan satu gelas teh hijau.

Dan, andaikata Anda tipe orang yang sukai ngemil, satu buah apel cukup untuk penuhi hasrat nafsu makan. Lalu bagaimana dengan makan malam? Anda bisa mempersiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, serta kacang hijau) dan secangkir teh hijau.

Hari kedua





Sama dengan pada hari pertama, Anda bisa buat persiapan dua telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau. Lalu, menu makan siang Anda bisa mengkonsumsi dua putih telur, 120 gr ayam rebus tidak ada kulit, dan satu gelas teh hijau. Untuk makan malam Anda hanya perlu mempersiapkan menu sederhana seperti 120 gr keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga





Janganlah jenuh dulu, menu terakhir di hari ketiga tetap masih dengan bahan paling penting yakni dua telur rebus ditemani dengan satu gelas jus tomat. Sebentar untuk makan siang, Anda cukup mengkonsumsi dua putih telur, 120 gr daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau. Lantas untuk makan malam Anda hanya perlu mengkonsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan satu gelas teh hijau.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW MENAKJUBKAN SEKALI GUYS!!! TERNYATA TELUR BISA TUNTASKAN LEMAK DI PERUT DALAM WAKTU 3HARI," YUK DI SHARE BIAR MAKIN BANYAK YANG TAU...BERIKUT PENJELASANNYA ."