ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM !!! AKIBAT ANAK NONTON VIDIO P*RNO AYAH MENDAPAT SIKSA !!!! (ANDA HARUS BACA INI)


" AKIBAT NONTON VIDIO P*RNO "

Seorang pemuda yang baru saja sebagian bulan ditinggal wafat ayahnya sedang berkumpul dengan beberapa temannya, ia memanglah memiliki Acara Spesial setiap minggunya dengan beberapa temannya untuk berkumpul sembari melihat VCD p*rno dirumah mendiang ayahnya, demikian acara itu berlanjut setiap minggunya..

Malam itu setelah selesai dari perkumpulannya, ia tertidur lelap dan bermimpi, ia sedang menuju makam ayahnya..

Mendadak ia mencium bau yang begitu busuk dari pusaran ayahnya, lantas ia mendengar suara ayahnya sambil mengerang, seakan-akan menahan sakit : Anakku, hingga kapan kau bakal menyiksaku di alam kubur..??

Ketahuilah setiap kali kalian berkumpul dirumahku serta menyaksikan film p*rno itu saya di datangi dua malaikat penyiksa, yang satu menuangkan cairan busuk yang keluar dari farji para psk yang tengah dalam siksaan kubur, serta malaikat yang lain menimpakan bara api di sekujur tubuhku, mereka selalu berbuat sekian serta tak berhenti sebelum kalian selesai dari acara keparat itu dirumahku, mereka datang untuk menyiksaku seperti itu setiap minggu bertepatan waktunya dengan berkumpulnya kalian, hentikan perbuatanmu wahai anakku, kembalilah kepada ALLAH untuk bertobat..

Anak itu tersentak dari tidurnya dalam kondisi gundah, ia tidak tahu mesti berbuat apa, ia selalu berpikir dan berpikir..

Jadi cahaya Hidayah juga menerangi kalbunya, ia bertobat pada ALLAH subhanahu wata'ala dan mulai melakukan Cahaya petunjuk, ia berniat pada malam yang umumnya ia mengadakan acara tercela itu dirumahnya, ia bakal mengadakan acara maulid Nabi besar Muhammad Shallallahu alaihi Wasallam, setiap minggunya, di tempat dan waktu yang sama..

Ia menceritakan mimpi serta maksudnya pada teman-


temannya..

SubhanALLAH..
Merekapun setuju dengan pendapat itu, acarapun berjalan, para pemuda yang dipenuhi sinar tobat, jadi berkumpul lah hati yang dipenuhi penyesalan serta terasa begitu bersalah pada Maha Raja Langit serta Bumi, jadi tempat tinggal itu saat ini tampak dari langit seperti bintang gemerlapan, seperti penduduk bumi melihat bintang gemerlapan dilangit..

Rumah yang beberapa hari yang lalu dipenuhi perbuatan yang menggetarkan pintu Kemurkaan ALLAH, saat ini dirumah itu berkumpullah hamba-hamba NYA untuk menyelenggarakan amal yang mengguncang pintu Rahmat Rabbul'alamin..

Malam itu sang pemuda kembali bermimpi, seraya menziarahi makam ayahnya, ia mencium bau wangi yang begitu Indah, wangi Misk Kesturi, ia teringat kalau wangi Misk Kesturi adalah wangi tubuhnya Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam..

 (tercantum dlm kitab Syama'il, oleh Imam Tirmidzy)

Lalu ia mendengar suara ayahnya dengan penuh kelembutan : ALLAH melimpahkan rahmat NYA kepadamu wahai anakku, saya di hentikan dari semua siksa kubur lantaran tobatmu, serta amal perbuatanmu, saya dihadiahi Mahkota oleh Rasul karena rumahku dijadikan tempat menyimpan beberapa tamu Rasulullah..

Dari Abu Hurairah Radiyallahuanhu, Sabda Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam :

Tiga perbuatan yang masihlah bersambung sesudah kematian : Pengetahuan yang berguna, Shadaqah yang selalu mengalir (seperti masjid, atau penerang masjid serta lain2), serta Anak Shalih yang mendo'akannya..

 (Hadits Hasan Kisah Imam Tirmidzy)

Sumber : majelisrasulullah org

SubhanALLAH..
Mudah-mudahan cerita ini jadi hikmah serta cermin dan berguna untuk kita semuanya..

Tolong janganlah di abaikan..!!

Yuk Berikan Artikel berguna ini, mudah-mudahan jadi KEBAIKAN untuk kita semuanya, Aamiin..

Yaa ALLAH..
Mudahkanlah masalah orang yang Membaca status ini..

Dekatkanlah Rejekinya, Sehatkanlah jiwa raganya serta Mudahkanlah jodohnya untuk orang yang nge-Like serta nge-share Status Ini..

Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin..

Klik SUKA serta komentar AAMIIN lantas BAGIKAN dengan Ikhlas..!!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM !!! AKIBAT ANAK NONTON VIDIO P*RNO AYAH MENDAPAT SIKSA !!!! (ANDA HARUS BACA INI)"