subhanallah !!! coba baca doa ini saat sedang dalam kesusahan maka Allah akan mengutus malaikat untuk membantu-Mu !!!!


Siapa sih yang gak pernah mengalami bebrapa masa sulit? Walau sebagian orang menjadikan Allah prioritas kesekian waktu memperoleh kesusahan, nyatanya dengan membaca ayat ini waktu kesusahan tiba, Allah bakal mengutus malaikatNya untuk menolong. Lagipula, cuma Allah SWT yang tahu apa yang paling baik untuk kita umat-Nya, selamat menyimak artikel ini untuk tahu lebih lanjut.

Baca Ayat Ini Saat Sulit, Allah Utus Malaikat Untuk Membantu

Inilah sebuah kisah yang menceritakan kedudukan shalat dalam Islam, begitu kuatnya shalat dalam hidup seorang Muslim. Jadi ada seorang lelaki yang tengah lakukan perjalanan dari Damaskus ke Zabadani. Di tengah-tengah perjalanannya, ia berjumpa dengan seseorang lelaki yang menginginkan menyewa keledainya. Memang lelaki pertama ini tidak kenal dengan lelaki yang ia temui tersebut, namun akhirnya ia menyewakan keledai yang ditungganginya. Dua lelaki itu jalan beriringan ke tempat tujuan. Di satu titik, lelaki penyewa keledai mengajak lelaki yang menyewakan itu melewati jalur khusus, namun yang empunya keledai belum pernah melalui jalan itu terlebih dulu. Ia mengajak sang penyewa meniti jalan lain yang memanglah telah di ketahui. Selanjutnya, si penyewa keledai merayu sang empunya dengan iming-iming kalau ia bakal jadi penunjuk jalan yang baik, mereka tidak bakal tersesat. Pada akhirnya mereka juga menyusuri jalan khusus tersebut .

Tak berapa lama lalu, mereka berdua hingga ditempat yang memiliki cukup banyak rintangan untuk dilalui. Jalan di sana begitu curam serta terjal, lebih mengagetkannya


lagi, lelaki penyewa keledai itu keluarkan pedangnya serta mengancam untuk membunuh lelaki empunya keledai. Pasti dengan refleks, lelaki pemilik keledai itu lari sekencang-kencangnya. Sayangnya, larinya cukup terhambat lantaran jalanan di situ keadaannya memang tidak bagus. Selanjutnya ia berkata pada penyewa keledai untuk selekasnya mengambil keledainya saja, tak dengan nyawanya. Sayangnya, tidak cuma keledai yang jadi incaran si penyewa, namun juga nyawa si yang memiliki keledai.

Dalam keadaan gawat ini, pemilik keledai menyampaikan beragam ancaman Allah SWT tentang dosa membunuh serta kejahatan yang lain, harapannya lelaki yang akan itu selekasnya sadar serta turunkan pedang itu. Dengan bebal, lelaki penyewa itu tidak menggubris semua larangan Allah. Si yang memiliki keledai pada akhirnya mengambil keputusan jalan kompromi, lelaki ini bisa membunuhnya sepanjang ia diizinkan menunaikan shalat 2 rakaat terlebih dulu. Di sinilah begitu merasa kemampuan satu doa dalam Islam. Lelaki pembunuh itu mengizinkannya walau dengan membentak. Dengan mengagumkan, apa yang diingat oleh pembunuh itu terlebih dulu segera hilang tidak berbekas. Demikian sebaliknya, ia jadi menyuruh lelaki yang memiliki keledai untuk selekasnya bergegas. Yang memiliki keledai mendadak teringat 1 buah firman Allah, berisi yaitu siapa saja yang memanjatkan doa dalam kesusahan pada Allah Yang Maha Pengasih, Ia bakal menghilangkan kesusahan kita serta jadikan kita khalifah di muka bumi.

Pasti butuh diingat kalau waktu berdoa, kita cuma berdoa pada Allah lantaran tidak ada Tuhan lain terkecuali Allah. Anda mungkin saja pernah alami cerita riil kemampuan doa juga. Tidak dapat diprediksi apa yang dikerjakan Allah, namun pasti yang kita bisa memanglah yang paling baik untuk kita. Lakukan untuk menunaikan shalat serta berdoa waktu alami kesusahan, sekecil apa pun itu. Demikian artikel tentang baca ayat ini waktu susah, Allah bakal utus malaikat untuk menolong. Semoga artikel berkaitan dapat berguna untuk kita semuanya terlebih semua umat Islam yang membacanya.
Tag : Dunia Muslim, Pengetahuan, Religion

http://www.artikelkesehatan9.com/2016/02/subhanallah-coba-baca-doa-ini-saat.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "subhanallah !!! coba baca doa ini saat sedang dalam kesusahan maka Allah akan mengutus malaikat untuk membantu-Mu !!!!"