BUAT PARA WANITA KALIAN HARUS BACA INI, WASPADALAH !!! PROGESTEREX DI GUNAKAN P3M3R**KOS4 UNTUK M3NST3R11LKAN KORBANNYA ! BERIKUT PENJELASANNYA

Sahabat ladies pasti tak asing mendengar nama obat Progesterex bukan ? Yap, nama obat ini tersebar melalui isu tentang Progesterex yang digunakan pem3rkosa untuk membuat korbannya (wanita) tidak berdaya serta tak hamil. Isu ini menyebar luas lewat broadcast BBM serta internet.

Masih belum ingat ladies? Ini nih beritanya...



 INFORMASI MOHON DI SEBARLUASKAN 

Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUANATTENTION _!!

Saya mendapatkan informasi perlu dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya!!
Sudah beredar satu obat baru yang bernama " Progesterex " (you may check the internet for the availability). Obat ini yaitu pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memper**kosa serta mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan serta toko binatang, serta digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air.

Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol serta Progesterex kedalam minuman serta Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi saat malam/pagi/siang/sore itu serta Progesterex akan bikin si wanita TIDAK AKAN HAMIL, hingga si pemerkosa bakal tetap bebas berkeliaran. Namun yang butuh diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Progesterex di buat untuk mensterilkan kuda, jerapah serta binatang besar yang lain. Tiap-tiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGAN*DUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda ada serta jangan terima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik. Bila bisa share sekarang!! PEDULI PEREMPUAN
Harap Di Share ke teman-teman yang lain karena begitu bermanfaat!!

Telah ingat sahabat ladies? Namun, tahukah Anda bahwa isu itu hanya HOAX semata.

Progesterex yaitu obat per*ko**saan fiktif mematikan yang konon akan menyebabkan sterilisasi. Ini adalah bagian dari tipuan yang mulai beredar pada tahun 1999 melalui e-mail di internet. Tidak ada obat riil dengan nama ini. Yang mirip dengan sifatnya pun tidak ada. Tak ada insiden seperti ini yang pernah didokumentasikan atau dikonfirmasi. Orang berkedudukan paling tinggi yang jatuh karena tipuan itu yaitu anggota parlemen Inggris Lynne Featherstone yang mengajukan pertanyaan tentang obat palsu di Parlemen. ”

Sebuah versi dari e-mail ini telah diterjemahkan serta beredar di Brazil pada th. 2008-2009. Versi tipuan ini juga beredar lewat buletin di MySpace, Bebo, Facebook, Tagged dan dalam bentuk kelompok bernama “Heads Up Ladies ".

Menurut website berbahasa Spanyol, VSAntirus. com setidaknya ada dua versus dalam bahasa Spanyol telah beredar sejak th. 2001. Orang yang memulai tipuan ini diinterogasi oleh FBI selama th. senior kuliahnya karena telah menciptakan satu website bodoh untuk “memesan” Progesterex. FBI percaya bahwa ia menggunakan situs itu untuk mendapatkan informasi kartu kredit secara curang, tapi sederhananya website itu cuma diciptakan untuk melengkapi keabsahan tipuan itu. Lalu beredar versi Norwegia serta Swedia pada th. 2008-2009 dengan sinyal tangan dari Birgitta Olofsson, Dokter Medis dalam ilmu keperawatan dari UmeÃ¥ University.

Namun, bukan berarti kita tak harus meningkatkan kewaspadaan kita sahabat ladies, karena kita yaitu korban empuk dari para penjahat di luar sana, apa pun bentuk kejahatannya. INGAT!

Semoga bermanfaat...




Sumber : berbagai sumber
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BUAT PARA WANITA KALIAN HARUS BACA INI, WASPADALAH !!! PROGESTEREX DI GUNAKAN P3M3R**KOS4 UNTUK M3NST3R11LKAN KORBANNYA ! BERIKUT PENJELASANNYA"