Inilah Manfaat Luar Biasa Berpegangan Tangan bagi Suami-Istri, No. 3 Tak Banyak Orang Tahu, Masya Allah!

SELAMAT SIANG PARA PENGUNJUNG WWW.PANGERANPOST.COM ! SEMOGA SEHAT SELALU AMIIIN...........



JIKA Anda salah satu orang yang berpikir bahwa memegang tangan adalah sesuatu yang sangat sederhana dan tak berarti, rutinitas yang membosankan dan tak romantis, pikirkanlah lagi! Sudah waktunya Anda untuk berhenti mencemaskan soal kasih sayang secara umum, sebaliknya, mulailah belajar cara memegang tangan pasangan halal Anda!

Memegang tangan, jika dilakukan dengan benar, bisa menambah dimensi baru dari keinti**man serta gairah asmara Anda. Ada banyak ide romantis untuk mengubah persepsi kalau memegang tangan si cinta bisa menjadi suatu hal yang penting dalam berumah tangga.

Secara medis, kebiasaan kecil ini ternyata dapat memicu reaksi kimia dalam pikiran kita yang membuat kita merasa dicintai, bahagia, dirawat, serta dihormati.

Hari-hari ini, komunikasi non-verbal yang satu ini sangat penting untuk memahami perilaku manusia. Memegang tangan yaitu salah satu cara mendasar yang akan berdampak positif pada kehidupan kita. Ketika kita pegang tangan pasangan halal kita, saraf-saraf di kulit akan berkomunikasi dengan sistem saraf inti, memproduksi hormon yang membuat ia merasa nyaman serta hangat.

Berikut adalah beberapa manfaat dari memegang tangan pasangan Anda yang mungkin tak Anda sadari :

1. Berpegang tangan meredakan stress
Berpegangan tangan secara signifikan bakal menurunkan tingkat hormon stres yang disebut kortisol. Saat kita stres, sentuhan ringan di tangan dapat membantu meringankan ketegangan, baik secara fisik serta mental. Kulit kita juga akan lebih sensitif ketika kortisol bergegas lewat aliran darah kita, hingga sentuhan tangan membantu bakal memiliki dampak yang lebih besar secara signifikan. Konsentrasi terbesar dari ujung saraf sebenarnya ada di dalam tangan serta ujung jari.

Jadi, jika satu kali Anda mengalami hari yang benar-benar sulit, bersama-sama dengan pasangan Anda, berpeganganlah pada pasangan Anda. Begitu juga sebaliknya.

2. Memegang tangan meningkatkan ikatan cinta
Oksitosin yaitu hormon yang sangat bermanfaat yang muncul saat kita berpegangan tangan. Oksitosin memperkuat empati serta komunikasi pada pasangan, serta terbukti jadi faktor yang berperan besar membuat kebahagiaan tahan lama. Bergandengan tangan dengan pasangan Anda bakal meningkatkan hubungan Anda serta menciptakan ikatan yang akan berdampak pada kualitas hubungan Anda secara signifikan.

Pasangan yang memiliki hubungan bahagia memegang tangan secara otomatis, kadang-kadang bahkan tanpa memerhatikan, karena kebiasaan yang dikembangkan oleh sistem saraf mereka. Memegang tangan menghasilkan oksitosin, serta membuat kita merasa lebih bahagia serta lebih dicintai.

3. Berpegangan tangan menyehatkan jantung Anda
Selain menghilangkan stres, berpegangan tangan dengan pasangan Anda dapat menurunkan tekanan darah Anda, serta itu merupakan salah satu cara menyehatkan jantung. Saat kita sedang menggenggam jari dengan orang yang kita cintai, kita tidak hanya mengurangi stres serta meningkatkan hubungan kita, tetapi juga kita merasakan sensasi nyaman serta membantu jantung kita.


So ladies, seberapa kerap Anda memegang tangan pasangan Anda?



Sumber : islampos. com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Manfaat Luar Biasa Berpegangan Tangan bagi Suami-Istri, No. 3 Tak Banyak Orang Tahu, Masya Allah!"