HIPERTENSI DAN SERANGAN JANTUNG ? JANGAN TERBURU-BURU UNTUK MEMBAWANYA KE DOKTER..!!! MUSNAHKAN SEMUA ITU DENGAN 8 OBAT YANG SANGAT EFEKTIF INI ((SEMOGA BERMANFAAT))


Apabila kita bicara mengenai Penyakit tekanan darah tinggi, pasti erat hubungannya dengan permasalahan kesehatan pembuluh darah, karena penyakit h1p3rt3n51 disebabkan oleh adanya masalah-masalah dalam sistem pembuluh darah seperti : adanya pengerasan serta penyumbatan arteri yang akan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah, hal ini akan berdampak pada jantung yang harus bekerja ekstra keras agar darah yang dipompakan hingga dipembuluh darah.

Apabila kita bicara mengenai Penyakit tekanan darah tinggi, tentu erat hubungannya dengan masalah kesehatan pembuluh darah, karena penyakit h1p3rt3n51 dikarenakan oleh adanya masalah-masalah dalam sistem pembuluh darah seperti : ada pengerasan serta penyumbatan arteri yang akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah, hal ini akan berdampak pada jantung yang harus bekerja ekstra keras agar darah yang dipompakan hingga dipembuluh darah.

Untuk penderita h1p3rt3n51 yang penanganannya memerlukan obat-obat untuk menurunkan tekanan darah supaya kembali normal atau terkontrol. Konsumsi obat kimia antih1p3rt3n51 yang terus- menerus juga kurang baik untuk kesehatan karena mungkin ada resikonya pada penggunaan obat dalam jangka waktu yang lama.
Oleh karena itu sangat disarankan untuk mencoba obat-obat alternatif non-kimia yang banyak ditemukan dari alam.

Sebagian obat alami yang kandungannya dapat mengurangi bahkan mengobati Penyakit h1p3rt3n51, apabila dikomsumsi dengan benar serta teratur, diantaranya :

1. Daun Salam (Syzigium polyanthum)
Manfaat: menurunkan koesterol serta tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula
darah tinggi.

Cara Penggunaan :
1. Ambil Daun salam segar sebanyak kurang lebih 10 lembar.
2. Daun salam dicuci, selanjutnya direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas.
Setelah dingin, air disaring selanjutnya diminum sekaligus pada malam hari. Lakukan teratur setiap hari untuk memperoleh hasil yang memuaskan.
.
2. Rumput Laut (Laminaria japonica)
Manfaat : menormalkan tekanan darah, turunkan kolesterol tinggi, menghindar aterosklerosis.

Rumput laut yang paling popular yaitu wakame, yang sering digunakan dalam sup miso. Ada juga kombu serta nori, yang mudah diketemukan di supermarket. Anda dapat mengolahnya menjadi makanan lezat dalam menu harian untuk melindungi jantung tetap sehat serta menurunkan dan menormalkan tekanan darah.
3. Ketimun
Manfaat : Harga mineral potassium yang tinggi bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah yang tinggi, dan bermanfaat juga untuk mengurangi batu ginjal. cara penggunaan dapat di komsumsi langsung (sebagai lalapan), atau di buat jus, dapat juga di lebih dengan buah-buahan lain, asal saja komposisi ketimun lebih banyak dari buah lainnya.

4. Blewah
Manfaat : Sama dengan ketimun yang kaya akan kandungan potassium, baik untuk mengurangi tekanan darah tinggi serta baik untuk permasalahan ginjal/kandung k3m1h
Sebagian buah/tanaman yang mempunya konten sama dengan ketimun/blewah : peach atau persik, stroberi, raspberry, daun turnip serta wheat grass.

5. Mengkudu (Morinda citrifolia L.)
Manfaat : menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, turunkan kadar gula darah

Pastikan buah mengkudu yang sudah masak serta ambil airnyadengan cara di jus. Kemudian air mengkudu di campur dengan madu serta minum setiap pagi sebelumnya sarapan.

6. Temu Hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.)
Dampak : melancarkan aliran serta mencairkan gumpalan darah, menetralkan racun
dalam tubuh.

Bahan :
- 30 gr daun dewa
- 25 gr topik hitam
- 2 kuntum bunga soka / siantan
- 2 kuntum bunga mawarCara Mengolah Ramuan : Rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 200 cc, saring serta airnya diminum. kerjakan 2 kali sehari hingga di dapatkan hasil yang memuaskan.

7. Bawang Putih
Manfaat : menurunkan tekanan darah tinggi serta kolesterol tinggi, menghancurkan penggumplan darah

Cara Penggunaan :
Ambil 3 siung bawang putih yang masihlah segar, kemudian kupas serta bersihkan sampai bersih, tumbuk hingga halus selanjutnya diperas dengan ditambah air seperlunya, selanjutnya airnya diminum. cukup dikerjakan 3 kali 1 hari
8. Bawang Bombay
Manfaat : Memiliki manfaat yang sama dengan bawang putih. caranya mudah, ambil satu siung bawang bombay, bersihkan serta dikupas kulitnya, lalu bebrapa irislah serta dimakan bersama dengan nasi. kerjakan kebiasaan ini secara teratur 2 kali sehari.

Gaya hidup modern dewasa ini banyak memengaruhi gaya hidup keseharian masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food. Nah hal tersebutlah yang kemudian menyebabkan berbagai penyakit serta penumpukan kolesterol jahat di dalam tubuh, serta mengakibatkan penyakit jantung serta h1p3rt3n51 , dengan mengkomsumsi tanaman obat alami akan membantu mengontrol tekanan darah Anda. Semoga bermanfaat

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/hipertensi-dan-serangan-jantung-jangan.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HIPERTENSI DAN SERANGAN JANTUNG ? JANGAN TERBURU-BURU UNTUK MEMBAWANYA KE DOKTER..!!! MUSNAHKAN SEMUA ITU DENGAN 8 OBAT YANG SANGAT EFEKTIF INI ((SEMOGA BERMANFAAT))"