WOW LUAR BIASA !!! TERNYATA 9 MANFAAT LAIN DARI BABY OIL YANG BELUM KITA KETAHUI (DISHARE YA GUYS)


Siapa tak kenal baby oil? Minyak serbaguna ini umum dipakai untuk beragam keperluan bayi lantaran aman untuk kulit bayi yang peka. Baby oil dipakaikan pada bayi hampir setiap waktu, seperti bersihkan kulit, memijat, mengobati ruam, serta faedah yang lain yang ternyata dapat dipakai oleh orang dewasa. Iya benar baby oil nyatanya mempunyai manfaat lain lho! Apa saja sih manfaatnya? Berikut ulasannya.

Penolak nyamuk



Sering digigit nyamuk waktu beraktifitas? Ada langkah lain yang lebih praktis daripada menyalakan obat nyamuk. Berikan saja baby oil ke tubuh, tangan serta kaki anda untuk menghindar gigitan nyamuk. Terkecuali lebih praktis, penggunaan baby oil juga di rasa lebih aman bukan?

Menghilangkan noda stiker


sumber : wikiHow
Sering sebal karena perabotan baru jadi ditempeli noda lem sisa stiker harga? Mulai saat ini, berikan baby oil terlebih dulu di semua permukaan stiker, baru lalu mencabutnya secara perlahan. Ditanggung perabotan anda bakal bebas dari noda stiker.

‘Mengobati’ resleting yang macet



Lagi cepat-cepat ingin pergi namun resleting celana mendadak macet? Duh janganlah panic! Teteskan sedikit baby oil di ruang yang macet, lantas tarik dengan cara perlahan. Resleting juga bisa meluncur dengan lancer tanpa ada takut bakal jadi dol dengan kata lain jebol.

Menolong melepas cincin yang suah dilepas



Lagi nyobain cincin baru namun nyatanya kesempitan serta sulit dilepaskan? Lupakan langkah lama memakai cairan sabun bila takut material cincin anda jadi jadi rusak. Pakai baby oil sebagai pelumas serta bebaskan cincin anda dengan cara perlahan-lahan. Cincin serta jari juga selamat tanpa rasa sakit!

Pembersih make up




Buat kamu wanita karir yang kerap terasa sangat capek untuk mmbersihkan


make-up setelah bekerja, pakai saja baby oil! Baby oil dapat digunakan untuk bersihkan riasan pada mata serta bibir dengan gampang. Diluar itu, kandungan bebas alkoholnya pasti lebih amman serta tak bikin kulit jadi kering. Teteskan baby oil di kapas lalu pakai untuk bersihkan bekas make up di muka. Perlahan-lahan dengan gerakan enteng serta berputar, jadi bekas make up bakal bersih dengan segera.

Sebagai pengganti krim cukur



Kehabisan shaving cream untuk bercukur? Tenang. Pakai saja baby oil. Langkahnya juga begitu gampang, yakni dengan memoleskan baby oil ke sisi badan yang menginginkan dicukur, kemudian anda dapat mencukur seperti umum. Memakai baby oil waktu cukur dapat membuat kamu terlepas dari rasa pedih serta iritasi.

Melunturkan noda cat




Tangan jadi belepotan cat sesudah mengecat tempat tinggal? Nodana sulit hilang walau telah dicuci berkali-kali? Gunakan baby oil! Langkahnya dengan memoleskan baby oil ditempat yang terserang cat serta gosok dengan cara perlahan-lahan. Pakai kain bersih untuk membilasnya. Ditanggung noda cat bakal hilang dengan lembut.

Membantu melepas plester luka



Pernah kesakitan waktu melepas plester sisa membalut luka? Tenang. Saat ini bila terserang luka serta mesti menggunakan plester, pakai baby oil untuk menolong melepasnya waktu mesti ganti plester dengan yang baru. Pakai baby oil di semua ruang yang ditempeli plester. Tunggulah sebagian waktu, lantas terlepas plesternya. Ditanggung anda bakal bebas dari rasa sakit waktu plester itu dilepaskan.

Langkahnya, anda tinggal meneteskan baby oil di sela-sela engselnya. Ditanggung pintu atau pagat tak akan berderit saat di buka atau ditutup.

Bikin goresan pensil warna lebih ‘hidup’



Buat kamu seniman yang sukai menggunakan pensil gambar, ada satu inovasi baru yang dapat bikin hasil warna anda lebih unik serta tampak hidup. Bila anda menggunakan pensil warna, gradasi warna semakin lebih hidup waktu anda berikan sentuhan baby oil di kertasmu. Dengan meneteskan sedikit diatas cotton bud, anda dapat memoleskan di atasnya.


Tersebut 9 faedah lainnya baby oil yang tidak sering di ketahui. Dapat dibuktikan kan baby oil nyatanya tidak hanya bermanfaat untuk bayi. Jangan lupa untuk selalu sedia baby oil di rumah ya!
http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/wow-luar-biasa-ternyata-9-manfaat-lain.html

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW LUAR BIASA !!! TERNYATA 9 MANFAAT LAIN DARI BABY OIL YANG BELUM KITA KETAHUI (DISHARE YA GUYS)"