WOW MENCENGANGKAN !!! Inilah Fakta Besar di Balik hewan Kecil Nyamuk yang Belum kamu Ketahui!!!(anda wajib baca info ini)


APA yang tergambar di benak Anda saat mendengar kata “nyamuk”? mungkin jawabannya berbeda-beda. Namun, semua jawaban tampaknya memiliki arti yang hampir mirip satu sama lain ; nyamuk adalah binatang lemah yang bertubuh kecil, dapat terbang dan sekali “tepok” langsung mati.

Namun demikian, kehadirannya selalu buat orang jadi jengkel, berbagai macam cara dikerjakan agar tak bertemu dengan binatang itu.



Ternyata tidak hanya itu, binatang yang satu ini memiliki beberapa fakta yang teramat mengejutkan sekaligus menakutkan, salah satunya :

Mempunyai 100 mata di kepalanya.
Mempunyai 48 gigi di mulutnya.
Mempunyai 3 jantung di perutnya lengkap dengan bagian-bagiannya.
Mempunyai 6 pisau di belalainya serta masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda
Memiliki 3 sayap pada setiap sisinya.

 Dia dilengkapi dengan alat pendeteksi panas yang bekerja seperti infra merah yang berperan memantulkan warna kulit manusia pada kegelapan jadi warna ungu sampai dapat diliat olehnya.

Dilengkapi dengan alat pembius yang menolong dari bahaya jarumnya, supaya manusia tidak merasakannya. Adapun yang kita rasa seperti gigitan yaitu hasil dari hisapan darah kita.
 Dilengkapi dengan alat penyeleksi darah, sampai dia tak menyedot sembarang darah.



src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaZwEi2Wei79QR51AUmlNLegA_kBQ_66wK76uuFFrTbmivTF-Z9WzCyblNBFRIRtgRW4M6cGkYImu19L3dftC8LODDbJWAOy49EJ_2EYQvnOuov1YayhCvReRr_gVCaVwZywbiwboLGfo/s640/nyamuk1.jpg" width="640">

Dilengkapi dengan alat untuk mengalirkan darah sampai darah dapat mengalir melalui belalainya yang begitu lembut serta kecil.

Serta yang lebih mengherankan lagi dari semuanya yaitu kalau ilmu dan pengetahuan moderen sudah membuka kenyataan kalau diatas punggung nyamuk ada banyak serangga yang begitu kecil, yang tidak terlihat terkecuali dengan alat pembesar (mikroskop).

Bila kita saksikan kenyataan histori mengenai nyamuk, jadi kengerian kita bakal makin bertambah. Seperti yang berlangsung di jaman Nabi Ibrahim a. s, bagaimana Raja Namrudz yang mengakui Tuhan tidak berdaya melawan keganasan seekor nyamuk yang sukses masuk kedalam kepalanya lewat lubang telinga lantas memakan sebagian besar isi otaknya hidup-hidup. Nyamuk juga sudah menaklukkan banyak raja-raja besar Romawi di jaman Alexander the Great, demikian halnya yang terjadi pada jaman perang dunia 1 bagaimana prajurit inggris yang mati digigit nyamuk semakin banyak daripada prajurit yang mati tertembak peluru musuh, sampai bebrapa peristiwa yang dapat kita saksikan sekarang ini yakni bagaimana penyakit malaria serta wabah demam berdarah jadi mesin pembunuh paling banyak selama era.

Benarlah apa yang dikatakan Allah dalam surat Al-Baqarah ayat : 26, yang berarti :

“Sesungguhnya Allah tidak ada segan bikin perumpamaan berbentuk nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. mengenai beberapa orang yang beriman, Jadi mereka meyakini kalau perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, namun mereka yang kafir menyampaikan : “Apakah maksud Allah jadikan Ini untuk perumpamaan?. ” dengan perumpamaan itu beberapa orang yang disesatkan Allah, serta dengan perumpamaan itu (juga) beberapa orang yang diberi-Nya panduan. serta tak ada yang disesatkan Allah terkecuali orang-orang yang fasik. ”

Maha Benar Allah SWT dengan segala firmanNya.
http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/wow-mencengangkan-inilah-fakta-besar-di.html

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW MENCENGANGKAN !!! Inilah Fakta Besar di Balik hewan Kecil Nyamuk yang Belum kamu Ketahui!!!(anda wajib baca info ini)"