3 Teknologi Komputer Baru Tercangih



3 Teknologi Komputer Terbaru - Inovasi dan perkembangan terus dilakukan oleh para peneliti dan orang orang yang memiliki kemampuan di bidang sains dan teknolog. Dengan demikian maka akan terus dikembangkan teknologi kompuer yang akan membantu dang menggantikan tugas manusia secara mudah. Pada tahun ini setidaknya da 3 teknologi komputer terbaru yang sudah berhasil dirancang dan digunakan untuk kehidupan sehari hari dengan pengaplikasikannya yang mudah dan tidak menyulitkan.

Ketahui 3 Teknologi Komputer Terbaru

Untuk Anda pecinta dan penikmat teknologi tentu akan selalu menunggu produk produk yang merupakan hasil dari aplikasi teknologi komputer terbaru. Beberapa diantara produk tersebut mungkin sudah dirasakan oleh Anda sebagai salah satu alat yang bisa mempermudah dan memiliki kecanggihan yang luar biasa. Namun berikut merupakan yang paling baru dan harus Anda coba atau miliki juga.

1. Portable CPU
Teknologi paling baru memproduksi sebuah CPU atau Central Procesing Unit yang di dalamnya memungkinkan untuk bisa dibawa kemana pun pemiliknya pergi. Beratnya benar benar ringan yaitu sekitar 1000 gram saja. Meskipun portable, CPU tersebut bisa dibawa dengan mudah dan memiliki kemampuan atau fitur fitur yang mengesankan, yaitu dilengkapi dengan Gigabit Ethernet, Multi in one card reader, USB 2.0 port yang berjumlah 6, 802. 11 b/g/n wiFi, plus D-Sub, HDMI outputs, VGA port, audio jack, dan juga SD card.

2. Meja Komputer Hologram
Meja menjadi tempat atau alay yang sering digunakan oleh semua orang. Fungsinya sama namun kemudian bentuknya berbeda. Meja komputer hologram bisa digunakan untuk melakukan aktifitas di dalam virtual space yang mirip dengan tablet komputer. Ukurannya HD 40 inci yang bisa digunakan untuk mengetik, alat tulis, dan lainnya.

3. Komputer Radiologi
Komputer radiologi merupakan salah satu produk teknologi komputer terbaru yang membantu para dokter untuk melakukan tes radiologi. Fungsi dari komputer radiologi sama seperti kamar gelap yang digunakan sebagai tempat proses bayangan laten pada film rontgen menjadi bayangan tampak sehingga hasil dari foto tersebut bisa dengan mudah didiagnosis oleh radiolog.

Demikian informasi mengenai teknologi komputer terbaru yang sudah ada dan mulai digunakan untuk berbagai kepentingan dan berbagai hal yang dibutuhkan oleh manusia.(BN/Androfern)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Teknologi Komputer Baru Tercangih"